Pages

Jumat, 17 September 2010

360Amigo System Speedup Free

Sistem 360Amigo Speedup Free adalah optimasi PC baru dan perbaikan utilitas Kesalahan yang secara dramatis meningkatkan performa PC Anda. Sistem 360Amigo Speedup termasuk Cleaner System, Sistem Optimizer dan berbagai Alat Sistem yang dirancang khusus untuk meningkatkan kinerja PC.
Baik pemula dan pengguna berpengalaman akan menikmati fitur yang tersedia dan pilihan dan antarmuka aplikasi sederhana. Dengan klik tombol semua kesalahan komputer umum bisa diperbaiki. Bagaimana cara melakukan ini? Singkatnya, 360Amigo Sistem Speedup menawarkan Registry Cleaner untuk mendeteksi dan menghapus semua entri buruk dari PC, mengoptimalkan Windows untuk lebih cepat start-up kali dan berhenti Proses pelarian yang mungkin mengambil semua siklus prosesor '.
 
Sistem 360Amigo Speedup Gratis juga termasuk Junk File Cleaner untuk menghapus file yang tidak terpakai dan jejak aktivitas online, seperti browser history, cookies, file-file sementara, log, link yang tidak valid dan banyak lagi.
Bagian yang terbaik adalah bahwa hal itu kecil (kurang dari 3 MB), cepat dan marah (biasanya mengambil kurang dari satu menit untuk memindai dan memperbaiki).
System Cleaner:
· One-Click Solution
· Clean junk data and free up disk space
· Fix the common problems instantly
· Clean Registry Errors
· Clean hidden privacy exposing traces
· Permanently delete private data

Requirements:

· 300MHz or higher processor
· 256 MB of RAM
· 12 MB of hard disk space

DOWNLOAD HERE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aturan Berkomentar :
1. Koment yg bermutu, yg tidak menyinggung perasaan.
2. Berikan kritik yang bersifat membangun blog ini.
3. Jangan berikan komentar yang bersifat spam.
4. dan yg terakhir : U comment I follow..!! ok??