Pages

Senin, 13 September 2010

GTA San Andreas Myths

1. Ghost Car

Ane agak lupa lokasi mobil ini,,yg jelas ada di daerah Shady's Creek..
kenapa dibilang "ghost car"? karena nanti mobil itu jalan sendiri tanpa ada pengemudinya!!!! tapi cuma loncat dari atas bukit..

Spoiler for Penampakan:


2. Big Foot footprint in map

Coba agan perhatikan peta gta san andreas di daerah shady's creek..apakah agan2 melihat jejak kaki?masih belom Ketemu juga?? oke gapapa..ane kasih penampakannya..
Spoiler for Penampakan:
nah titik kecil itu dipercaya lokasi dari big foot itu sendiri..ane sih belom pernah berhasil nemuin...

3. Ghost Graffity

Ini juga ane lupa lokasinya...yg jelas ada di kuburan di kota 1..jadi grafitti ini muncul pada malam hari..sedangkan pada siang hari graf ini hilang begitu saja..
Spoiler for Penampakan:


4. The Leatherface

dia adalah sejenis makhluk yg mirip tokoh "Jason" dengan topeng retak dan senjata ditangan(gergaji mesin).. lokasinya juga di Shady's Creek. lokasi ini emg dibuat sedemikian angker sehingga suasananya hutan doang..ane sendiri udah ketemu makhluk ini.. tapi kita harus sembunyi dan harus sabar nunggunya..

Spoiler for Penampakan:


5. CJ's Mom Ghost
agan2 kan tahu rumah CJ pertama kali yg di kota 1..nah di dalam rumah si CJ, ada arwah ibunya yg suka melintas di depan TV..ane juga udah ngeliat sendiri..kayak biasa..harus sabar dan berani
Spoiler for Penampakan:


6. Secret Place

Lokasinya ada di gym kota 1 deket rumah CJ, kita pergi ke gym, lalu setelah masuk, cheat jetpack,lalu cari sudut ruangan yg sisinya gelap..dan waaaaw...cari sebuah pintu..lalu masuk dan didalamnya ada Hotel,tempat pacuan kuda,dsb.. sori ga ada gambarnya


Itulah Keanehan2 yg ada di GTA San Andreas...selamat mencoba..
ane tau agan2 itu kaskuser yg baik hati,,jadi budayaknlah komen,,kulkas ane juga masih bisa masukin tapi jangan lah... kalo lom ISO cukup ***** aja....thx gan..insya allah ane update RAHASIA dari game lain..

UPDATE GAN
7. Rusty Wheels Chair

Ini juga rada aneh...kursi roda yg ada di sebuah danau yg keliatanya udah kumuh.. tapi ane gak tau asal usulnya.mungkin diantara misteri2 yg laen,,misteri ini doang yg aneh dan ga tau mksdnya apa
Spoiler for Penampakan:


8. Screaming Voice

Kalo ini emg ga ada gambarnya,karena ini cuma misteri suara teriakan...bisa ditemuin di daerah mount chiliad atau back'o beyond..banyak yg bilang suara ini cuma mod atau hoax..tapi ternyata bukan..itu murni misteri di GTA SA.

9. Suicidal Pedestrian

Kalo yg ini rada serem...coba agan ke daerah Flint County, deket jembatanya,, coba agan cari ada orang lagi motret2 terus ujung2nya orang ini bakal masuk ke air dan ilang gitu aja..tapi,,orang ini muncul saat tengah malam dan lagi berkabut...
Spoiler for Penampakan:

2 komentar:

  1. Itu Semua Pake MOD ga gan? atau asli dari game nya?

    BalasHapus
  2. gan klo yang big foot mah aq juga blom nemu tpi yg jelas itu cuma mod. cari aja di google gta sa myth di mod itu ada kunti, cj mom, big foot, dan byk pokok nya yg baru aku liat baru ghost car, ghost vortex, suicidal pedestrian, ghost grafity.

    BalasHapus

Aturan Berkomentar :
1. Koment yg bermutu, yg tidak menyinggung perasaan.
2. Berikan kritik yang bersifat membangun blog ini.
3. Jangan berikan komentar yang bersifat spam.
4. dan yg terakhir : U comment I follow..!! ok??