Pages

Kamis, 12 Agustus 2010

Cyberlink PowerDirector 7.00.1628

Alat-alat baru sejumlah besar dan teknologi didisain menyimpan pemeriksaan waktu dan majukan video kamu kualitas. leveraging powerdvd' video tingkatkan truetheater teknologi, powerdirector mengantarkan hd-like hasil dari isi definisi standar dengan upscaling video resolusi, melicinkan playback di gerak lambat dan memungkinkan sebenarnya mengepung suara.

dengan easy-to-use penyesuaian, powerdirector' truetheater teknologi menetapkan kesalahan tembakan video biasa seperti ekstrim backlighting, orang kulit putih miskin seimbang,  dan tidak cukup menerangi. pelajari lebih banyak tentang tingkatkan video dan foto-foto




leveraging powerdvd' video tingkatkan truetheater teknologi, perangkat lunak pemeriksaan video powerdirector upscale definisi standar ke hd-like kualitas.


powerdirector 8' sederetan desain tools—for membuat judul, obyek hidup,  dan piringan menus—now menawarkan perancang efek partikel, membiarkan kamu eksprimen dengan movie-like efek khusus. sebagai dengan powerdirector' alat-alat desain lain, efek partikel dapat uploaded dan dibagi dengan pengguna lain di merectorzone, powerdirector' komunitas website.

nikmati bekerjasama dengan banyak alat-alat pemeriksaan seperti kekalahan, hasil, percepat dan berputar alat-alat video. untuk renda akurat, menahan frame-level kendali dengan mempatenkan zoom-in cut™.

sementara memperluas 16-track timeline menawarkan banyak berbagai kemungkinan kreatif termasuk kemampuan memotong rangkaian adonan ke bagian-bagian dari lain produksi kamu. pelajari lebih banyak tentang membuat hasil ahli


pertama perangkat lunak pemeriksaan video konsumen untuk;menjadi mengoptimalkan untuk intel sangat setia i7, nvidia cuda,  dan ati teknologi sungai, powerdirector mengantarkan terserah 5x lebih cepat penampilan untuk menyumbangkan efek dan transcoding video, dengan sangat memperbaiki pemeriksaan dan mengadakan pra pertunjukan percepat.

powerdirector juga mengoptimalkan untuk perangkat keras efisien mendekode, memungkinkan lebih cepat produksi video rumah itu menangkap menggunakan mpeg-2 dan h. 264 mengatur.
pelajari lebih banyak tentang lebih cepat penampilan

pengalaman terserah 5 kali lebih cepat penampilan dengan cpu/gpu optimisasi menggunakan perangkat lunak pemeriksaan video cyberlink powerdirector 8

powerdirector' membuka keistimewaan pengalaman pemeriksaan video merectorzone, membiarkan kamu kreatifitas kamu berbagi dengan pengguna lain seluruh dunia

pernah heran bagaimana film-film rumah mencapai efek patut diingat mereka? menemukan bagaimana oleh memandangi lain powerdirector pengguna' timeline di merectorzone. com. ini memandang sekilas ke kreatifitas editor' lain alat pengetahuan baik sekali, menawarkan kepandaian untuk memahami untuk proyek video milik mu.

juga, download dan upload dvd menu, efek partikel, obyek biji buah pir,  dan banyak, melalui merectorzone. com.
pelajari lebih banyak tentang berbagi kreatif proses

perangkat lunak pemeriksaan video, powerdirector, menyediakan langsung hd video uploading ke facebook dan youtube, memungkinkan mudah berbagi di masa kini paling jaringan sosial terkenal dan video blogging tempat.

nikmati selesai bioskop di hd di rumah dengan menghasilkan blu-ray piringan kamu atau avchd piringan di high-definition resolusi. jika ini adalah gerakan kamu setelah, kamu dapat memproduksi file untuk playback di kamu iphone, ipod,  atau psp. powerdirector mengizinkan kamu ke hasil avchd proyek ke sd kartu juga. pelajari lebih banyak tentang pertunjukan memberitahu
jalan pertunjukan dan ceritakan dengan cyberlink powerdirector online atau produksi piringan melalui
DOWNLOAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aturan Berkomentar :
1. Koment yg bermutu, yg tidak menyinggung perasaan.
2. Berikan kritik yang bersifat membangun blog ini.
3. Jangan berikan komentar yang bersifat spam.
4. dan yg terakhir : U comment I follow..!! ok??