Pages

Sabtu, 28 Agustus 2010

Zuma Deluxe 2.1 Cracked

Dalam Zuma Deluxe, meletakkan dan mencocokkan tujuan Anda keahlian untuk tes saat Anda melakukan perjalanan ke kuil-kuil kuno Amerika Latin untuk menyelamatkan si Katak Idol dan menghilangkan bola berwarna sebanyak mungkin.

Dapatkan 3 atau lebih bola dengan warna yang sama berturut-turut dan lagu akan memperpendek. Menghentikan lagu bola sebelum mencapai akhir baris atau permainan berakhir.
Hal ini memerlukan beberapa keterampilan serius!

Jangan merasa kewalahan dengan multi-tasking yang terlibat dengan Zuma Deluxe terutama pada tingkat dengan beberapa trek. Pastikan Anda tidak membiarkan bola trek mencapai Golden Skull atau permainan Anda akan berakhir.

Venture menjadi 12 gila tingkat

Lengkapi tingkat 12 semakin sulit dan menerima tingkat bonus khusus. Siapa yang tahu di mana tingkat ini akan membawa Anda?
Zuma Deluxe mengambil strategi!

Anda dapat menukar dua bola yang tersedia hanya dengan mengklik kanan dengan mouse anda. Mengubah warna yang tersedia bola pasti akan membawa Anda keluar dari situasi yang lengket.
Anda mungkin butuh bantuan

Ada empat jenis bonus yang muncul secara acak pada bola, dan dapat dihargai oleh meledakkan bola-bola yang mengandung mereka.

* Ada ledakan bola, yang menghapus semua bola di jari-jari langsung.
* Ada juga yang lambat-bonus kemajuan bola, yang memperlambat bola untuk waktu yang singkat.
* Arah sebaliknya bonus rewinds bola bola kembali ke atas lagu untuk jarak pendek, dan memberikan bonus keakuratan katak yang Anda terlihat menunjuk-panah dan memungkinkan Anda untuk menembak bola lebih cepat untuk waktu yang singkat.

Mendapatkan bantuan penting menyenangkan ini bonus dan powerups.
Game modes for everyone

Dengan 2 mode permainan yang berbeda, petualangan dan tantangan, hardcore gamer dapat menguji keterampilan dan pemula dapat belajar untuk bermain.



Modus petualangan membawa Anda melalui serangkaian level di kuil-kuil kuno dan tantangan modus memberikan bola tanpa henti, lihat berapa lama Anda dapat membuat itu.
Menyenangkan untuk seluruh keluarga

Dengan antarmuka yang sederhana dan bersih, Zuma Deluxe sangat bagus untuk keluarga. Ini cukup mudah untuk anak-anak untuk menguasai dan kompleks cukup untuk membuat orang dewasa tertarik.
Play Zuma Deluxe Now!

Membunuh kebosanan dengan petualangan pusing ini sementara juga melatih pikiran Anda dengan cepat bermain game. Zuma Deluxe akan menguji koordinasi tangan-mata, tujuan dan keterampilan strategis fokus. Zuma Deluxe download permainan kami sekarang dan bersenang-senang!


Download Game Zuma Deluxe Full Version Sekarang:
Zuma Deluxe

3 komentar:

Aturan Berkomentar :
1. Koment yg bermutu, yg tidak menyinggung perasaan.
2. Berikan kritik yang bersifat membangun blog ini.
3. Jangan berikan komentar yang bersifat spam.
4. dan yg terakhir : U comment I follow..!! ok??