Pages

Sabtu, 28 Agustus 2010

Daftar Antivirus Gratis 2010

Daftar Antivirus Gratis

List ini bukan berdasarkan peringkat, tapi dari suka-suka saya saja, jadi tidak ada hirarki antivirus di list ini. apa saja antivirus rekomendasi dari saya? check this out!
1. PCMAV (PC Media Antivirus)

Ini adalah antivirus lokal kebanggaan Indonesia yang saya gunakan sampai saat ini, kelebihan nya ada pada cara pembersihan virus yang tidak dengan menghilangkan file bervirus tapi dengan mengobati nya, sehingga file nya tidak hilang. kelebihan lainnya adalah bisa di merger dengan engine antivirus ClamAV untuk pendeteksian virus lebih banyak.
kekurangannya? berhubung tim pengembang antivirus bergantung dari hasil sampel virus kiriman dari kontributor, jadi kadang-kadang untuk satu virus bisa ada 2 bulan baru ada engine nya yang bisa untuk membasmi virus itu, dan juga untuk mendapatkan antivirus ini harus beli majalahnya. untung nya boleh disebarkan gratis. jadi bisa aja download di intenet dengan link download nya ke blog Heryantony.com …. mau? kita berangkat ke TKP!
http://heryantony.com/category/antivirus/pcmav-antivirus-2/
2. SMADAV

Satu lagi antivirus lokal yang juga keren dan bikin bangga Indonesia. Smadav. antivirus ini sebenar nya ada dua versi yaitu yang free dan pro. yang free tentu saja gratisan dan yang pro kita musti bayar tapi mendapatkan fasilitas yang tentu saja jauh lebih bagus dari free version.
kelebihan nya adalah update nya yang lumayan cepat sehingga lebih nampol membasmi virus baru, kekurangan nya koleksi virus nya kurang banyak. tapi antivirus ini beneran bagus dan menjadi pesain PCMAV saat ini. mau download? sasar kesini bos
http://kidzoom.wordpress.com/2010/03/07/smadav-8-1-with-crack/
3. AVG Antivirus Free
image
Ini adalah antivirus buatan luar. kelebihan antivirus ini dari pandangan mata saya adalah apabila anda orang yang komputer nya selalu online, antivirus ini benar-benar melindungi, sampai-sampai ada fitur link scanner nya. kekurangannya, karena ini antivirus luar jadi nya kurang ngeh sama virus lokal. mau proteksi lebih? beli yang versi berbayarnya. kalo mau yang gratisan nya. klik link dibawah untuk terhubung dengan situs resmi nya
http://free.avg.com/us-en/download-avg-anti-virus-free
4. Avira

Antivirus ini di Majalah PCMedia pernah menjadi best freeware untuk kategori antivirus. kelebihannya sebelas-duabelas sama AVG tapi lebih power sedikit. kelemahan nya? sami mawon juga dengan AVG. Antivirus ini adalah antivirus yang memiliki banyak pengguna di lingkungan pertemanan saya. mau download? sasar ke link resmi nya! check it out!
http://www.free-av.com/
5. Ansav

Antivirus lokal yang satu ini cuma sekali saja pernah saya coba, jadi saya mohon maaf kalo kurang begitu membahas antivirus ini. kelebihan nya menurut saya… ini adalah AVG nya buatan Indonesia. kekurangannya? kurang lebih sama kayak avira, cuma bedanya untuk virus lokal, virus ini lebih detect! tertarik? link download nya ada dibawah bos!
http://www.ansav.com/
6. Avast

Antivirus ini favorit pengelola warnet. he3x! karena rata-rata warnet yang pernah saya kunjungi menggunakan antivirus ini. kelebihan dan kekurangannya? hmm… berhubung saya tidak pernah make jadi nya tidak bisa jawab! tapi yang pasti… antivirus ini gratis bos! mau? hajar this link Bleh!!
http://www.avast.com/free-antivirus-download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aturan Berkomentar :
1. Koment yg bermutu, yg tidak menyinggung perasaan.
2. Berikan kritik yang bersifat membangun blog ini.
3. Jangan berikan komentar yang bersifat spam.
4. dan yg terakhir : U comment I follow..!! ok??